Bali United Ingin Hapus Catatan Buruk Lawan Persib

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

Eko Purjianto, asisten Pelatih Bali United. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bertemu Persib Bandung pada semifinal Turnamen Piala Bhayangkara 2016 bukan pertama kalinya bagi tim asuhan Indra Sjafri ini.

Pada bulan Februari lalu, kedua tim pernah bertemu dua kali. Dimana hasilnya menguntungkan untuk Persib yang bisa memenagkan laga dan menahan imbang tim asal Pulau Dewata itu.

Dari catatan tidak pernah menang dari dua laga terakhir, Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto mengatakan timnya semakin berambisi untuk membawa kemenangan dari skuat Hariono CS.

“Kita gak pernah menang lawan Persib kita besok punya motivasi untuk mengalahkan Persib. Dari dua laga menang terus dibabak penyisihan, itu memotivasi semangat kita,” katanya pada saat jumpa wartawan di Graha Persib, Selasa (29/3).

Melawan Persib esok hari, Eko mengatakan timnya sudah mengantongi kekuatan dari Persib. Untuk itu iamenginstruksikan anak asuhnya nanti untuk mewaspadai semua pemain Persib.

“Kita sempat uji coba kita sudah tahu kelebihann dan kekurangan meski kita sempat kalah. Kita antisipasi semua pemain Persib walaupun pemain cadangan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …