Astaga, Suami Mpok Elly sampai Dapat Kiriman Foto tanpa Busana

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Kemarahan Elly Sugigi kepada suaminya, Ferry Anggara tampaknya sangat beralasan. Selain memergoki percakapan mesra Ferry dengan salah satu penonton alaynya. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini rupanya juga melihat perempuan itu berkirim foto kepada Ferry.

Foto itu bukan sembarang foto. Dalam ponsel Ferry, wanita 45 tahun ini menemukan foto tanpa busana yang dikirim oleh perempuan itu.

“Kalian tidak tahu gimana sakitnya saya, sampai kirim foto tanpa busana ke WA (WhatsApp) suami saya,” ujar Mpok Elly di Instagramnya.

Karena itu, ibu dua anak ini sekarang tak peduli meski curhatannya di sosmed mengenai kelakuan suaminya itu, dihujat banyak orang. Bagi Elly, apa yang dia ungkap ke sosmed adalah hal yang sebenarnya, bukan hasil fitnah.

“Terserah mau ngomong apa kalian. Apakah kalian masih terus menghujat saya sekarang? Saya masa bodoh apa kata orang, yang penting keputusan saya adalah yang terbaik buat saya ok,” tulis koordinator penonton ini. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …