Samsul Arif Top Skor Sementara Piala Bhayangkara

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Samsul Arif bertengger pada pemuncak daftar pencetak gol di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pemilik nomor punggung 9 ini mengkoleksi 3 gol dari empat pertandingan yang dilakoninya.


Masing-masing gol dari Samsul diciptakan pada saat Persib melawan Pusamania Borneo FC, lalu pada saat menghadapi PS TNI. Dan yang terakhir pada saat menghadapi Sriwijaya FC.

Membuntuti Samsul ada nama-nama beken lainnya. C Gonzales (Arema), Yabes Roni (Bali United), Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Hendra Bayaw (Mitra Kukar), Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Wawan Febriyanto dan Tambun Naibaho (PS TNI) dan Ponaryo Astaman (PBFC).

Namun lima nama terakhir dipastikan tidak akan menambah golnya. Karena tim yang diperkuatnya tidak lolos ke babak semifinal.

Sementara rekan satu tim Persib yang juga sudah koleksi gol diantaranya adalah, Atep, Vladimir Vujovic dan Carlos Belencoso masing-masing satu gol.

Samsul berpeluang kembali menambah pundi golnya dan menjadi top skor turnamen ini. Pasalnya Maung Bandung pun akan kembali berlaga pada babak semifinal kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3). (pra)

Loading...

loading...

Feeds