Menjadi Top Skor Sementara, Ini Kata Del Piero Indonesia

Samsul Arif

Samsul Arif

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Samsul Arif bertengger pada pemuncak daftar pencetak gol di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pemilik nomor punggung 9 ini mengkoleksi 3 gol dari empat pertandingan yang dilakoninya.

Masing-masing gol dari Samsul diciptakan pada saat Persib melawan Pusamania Borneo FC, lalu pada saat menghadapi PS TNI. Dan yang terakhir pada saat menghadapi Sriwijaya FC.

Meski menjadi top skor sementara di Turnamen Piala Bhayangkara hal tersebut bukan tujuan utamanya. Memberikan prestasi dan kemenangan untuk tim adalah harapan terbesarnya.

“Target saya yang utama bukan itu (top skor), targetnya sukses bersama tim Persib,” katanya, Senin (28/3).

Meski sudah mengkoleksi tiga gol dari empat laga yang dilakoni bersama Persib, ia tetap merendah. Pasalnya gol yang ia ciptakan buah kerjasama dengan rekan-rekan satu tim lainnya.

“Tiga gol kemarin bukan hanya saya, itu kerja keras semua pemain juga,” ucapnya.

Sejak awal datang ke Persib, tekad pemain asal Bojonegoro ini adalah untuk membawa tim selalu menang, sementara hasil top skor buah dari kerjasama tim yang baik.

“Saya datang ke Persib ingin membawa tim ini selalu menang. Top skor memang kebanggaan semua pemain, tapi saya lebih ingin tim ini selalu menang, siapapun punya peluang cetak gol, kita akan mendukungnya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds