Mantan Playmaker Asing Persipura Ini Akhirnya Gabung Persib

Robertino Pugliara

Robertino Pugliara

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Tidak akan lama lagi Robertino Pugliara akan segera merumput bersama Persib Bandung. Playmaker asal Argentina itu secara administratif sudah milik Maung Bandung.


Hal itu dikatakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim. “Secara administrasi ya, tapi dia masih terikat dengan PS Polri sampai April. Jadi sekarang dia menyelesaikan dulu di sana tadinya di kontrak sampai final,” katanya.

Pugliara sendiri, kata Zainuri diproyeksikan untuk membela Persib diajang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya akan bergulir pertengahan April mendatang.

“Kalau minggu depan sudah diizinkan oleh PS Polri untuk bergabung dengan kita lebih bagus. Kalau ISC nya misalnya pertengahan April sebelum pertengahan April dia sudah bisa bergabung lebih bagus untuk Persib,” ucapnya.

Dengan hadirnya mantan pemain asing Persipura Jayapura itu, maka, slot pemain asing di Persib sudah terpenuhi. Namun, lanjut Zainuri, semua keputusan tergantung dari pelatih Dejan Antonic.

“Kalau pemain asing kan disesuaikan dengan kebutuhan, semuanya kembali lagi pada pelatih. Kalau enggak salah kan aturannya 4 pemain asing (1 slot pemain Asia) jadi kita kembalikan ke kebutuhan tim. Kalau pemain lokal untuk sementara sudah lengkap,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds