Besok, Serdadu Tridatu Menuju Bandung

Pelatih Bali United Indra Sjafri istirahatkan total seluruh pemain Bali United. Foto: Istimewa for JPNN

Pelatih Bali United Indra Sjafri istirahatkan total seluruh pemain Bali United. Foto: Istimewa for JPNN

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Setelah lolos dari lubang jarum di grup B, Bali United Pusam Football Club (Bali United) kini harus menghadapi hadangan yang lebih berat.


Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dijadwalkan bersua Persib Bandung dalam laga semifinal yang akan dihelat Rabu (30/3).

Laga yang diyakini tidak akan berjalan mudah bagi Bali United. Sebab, partai tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat yang notabene menjadi home base dari Maung Bandung-julukan Persib.

Rencananya, I Gede Sukadana dan kawan-kawan akan bertolak menuju Bandung besok pagi. Pasalnya, hari ini (28/3) mereka gunakan untuk recovery pasca tampil habis-habisan di laga pemungkas grup B kontra PS Polri (27/3).

“Memang tidak ada banyak waktu bagi kami menjelang semifinal. Namun, harus dihadapi. Anak-anak juga dalam kondisi psikologis bagus,” ujar Indra Sjafri. “Selasa sore kami akan langsung latihan,” imbuhnya. (io)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …