Persib Terancam Pincang Hadapi Bali United, Dejan Percaya Semua Pemain

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung akan menjalani babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan menjadi tuan rumah, dan menghadapi runner-up Grup B, Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3) mendatang.


Bali United memastikan menjadi runner up grup B setelah menekuk PS Polri di babak penyisihan grup B, dengan skor 1-0 lewat gol Yabes Roni Malaifany.

Namun, Pelatih Dejan Antonic tak bisa menurunkan kekuatan penuh ketika berusaha memetik kemenangan pada babak semifinal.

Dejan harus merelakan Yanto Basna dan Hariono menepi lantaran akumulasi kartu kuning. Selain itu, Yandi Sofyan dan Agung Pribadi yang juga mendapat akumulasi kartu kuning setelah ketika menjadi pemain pengganti, keduanya ikut masuk ke dalam lapangan untuk melakukan selebrasi gol Juan Belencoso.

“Basna dan Hariono enggak bisa main. Dari awal saya sudah pusing, tapi saya percaya sama siapa pun,” tegas Dejan. “Siapapun dia pasti bisa main dengan semangat. Siapapun yang main buat saya tidak ada masalah,” ungkapnya.

Dejan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bobotoh yang selalu memberikan dorongan motivasi kepada Atep dkk dalam pertandingan Piala Bhayangkara.

“Saat saya ada feeling kita mulai jatuh, Bobotoh kembali membuat ‘panas’, kasih semangat ke anak-anak (pemain) dan Persib semangat kembali. Trims untuk semua yang sudah datang, penting sekali sekali kita bisa lihat Bobotoh pemain ke-12 berada di belakang kita,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …