Karate Jabar Harus Membagi Wilayah Latihan Para Atlet

PON Jabar

PON Jabar

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cabor Karate asal Provinsi Jawa Barat terpaksa harus membagi dua wilayah latihan, khusus atlet kelas kata berkonsentrasi di Kota Bekasi.

Kepala Pelatih Karate Jawa Barat, Dikdik Nugraha mengungkapkan, dari total seluruh atlet Karate yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XIX 2016 Jabar, 9 atlet kelas komite berkonsentrasi di pelatda (KONI Jabar) dan 2 atlet komite di Pelatnas.

“Sementara untuk atlet kelas kata ada 8 orang, untuk 5 orang konsentrasi di Kota Bekasi dan 3 orang di Pelatnas,” ucap Dikdik, Jumat (25/3) malam.

Dari informasi yang himpun, adanya terbagi konsentrasi latihan di karenakan beberapa faktor. “Untuk kata karena pelatihnya memiliki pekerjaan di Bekasi jadi para atlet menyesuaikankanny,” ungkanya.

Meskipun demikian, sejauh ini dari laporan yang diterima latihan para atlet kata tidak mengalami kendala yang berlebihan.

“Sama saja seperti komite yang sudah latihan di pelatda, hanya beda lokasi latihannya saja,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …