Bupati Ingin Momentum Hari Jadi Subang Jadi Magnet Wisatawan

Bupati Subang, Ojang Sohandi

Bupati Subang, Ojang Sohandi

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Menyambut hari jadi ke-68 Kabupaten Subang, Bupati Subang Ojang Sohandi meminta semua SKPD dan aparatur pemerintahan hingga tingkat desa memaksimalkan rangkaian kegiatan peringatan ke – 68 Kabupaten Subang.

Ia berharap momentum hari jadi Kabupaten Subang, melalui ragam kegiatannya mampu menjadi magnet bagi wisatawan.”Dan dijadikan momen tepat untuk mengundang wisatawan datang ke Subang,” ujar Ojang.

Dijelaskan Ojang, rangkaian acara tersebut tidak hanya melibatkan warga setempat, dalam salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi nanti juga akan menggerakkan masyarakat skala nasional.

“Salah satunya kita akan menggelar Kejuaran Nasional Muaythai dengan peserta dari semua provinsi. Dan event ini akan digelar di Gor Gotong Royong Subang,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan lainnya, akan digelar sepeda santai, lomba senam massal dan jalan sehat, yang pelaksanaannya masih Maret. Untuk mengawali April,Pemkab menggelar istighasah yang melibatkan masyarakat umum dan pelajar.

“Tepat di moment hari jadi, atau 5 April, kita akan hadirkan ribuan seniman, yakni Kesenian Rengkong akan memecahkan MURI di Alun-alun Pemkab selepas upacara hari jadi,” ungkap Ojang.

Sementara untuk pawai alegoris, agenda yang jadi andalan setia peringatan hari jadi Subang, akan digelar pada 7 April.Dalam acara ini masing-masing kecamatan, SKPD dan atau kelurahan akan berkreasi dan memaerkan potensi daerahnya masing-masing.

“Potensi dari 30 kecamatan ini akan diarak di Jalan Otista. Kita berharap moment ini menjadikan Subang lebih dikenal, terutama bagi wisatawan,” paparnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …