BIP Balad Juara : “ Save Our Generation “

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Anak muda dikenal sebagai sosok harapan bangsa. Banyak anak muda berprestasi tumbuh untuk mewujudkan impiannya, dan hal ini merupakan contoh positif untuk menjadi sumber inspirasi bagi anak muda yang lain. Tetapi, banyak anak muda yang berprestasi ini kurang terangkat profilenya, dan tidak menjadi contoh positif bagi anak muda yang lain, dikarenakan banyak yang tidak mengetahui bentuk prestasinya. Anak muda yang ingin berprestasi, membutuhkan sosok inspirator bagi dirinya, untuk menjadi berprestasi. Kota Bandung dari dahulu kala terkenal banyak sekali melahirkan sosok – sosok muda yang berbakat, berprestasi dan menjadi contoh yang positif untuk kota lain.


Bandung Indah Plaza, sebagai mall tempat berkumpulnya anak muda Bandung, sangat peduli dengan sebuah nilai yang disebut prestasi, baik yang akan atau telah diraih oleh anak muda tersebut. Sebagai mall tertua di Kota Bandung, Bandung Indah Plaza ingin sekali menciptakan sosok inspirator seorang anak muda yang akan menjadi inspirasi bagi anak muda yang lain, dan Bandung Indah Plaza adalah tempatnya bagi anak muda berprestasi untuk menumpahkan segala ide, pikiran dan konsepnya untuk dituangkan menjadi sebuah bentuk karya.

Pada program Balad Juara tahun ini, BIP menghadirkan profile balad juara dari dari berbagai bidang, yaitu Undang Suryaman atau biasa dipanggil kang Jack, seorang tukang parkir di kampus Fikom Unpad Jatinangor yang mempunyai sekolah gratis, aktivis di bidang pendidikan, Nabilla Khairunnisa, Best National Singer, Alman Naufal, Best Jazz Singer, Adisa Ittaqa Soedarso, aktivis lingkungan Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik dan Nedi Sopian, Vocalis band legendaris Pemuda Harapan Bangsa ( PHB ) dan juara 1 International Graphic Design.

Dengan menampilkan 5 profile Balad Juara tahun ini, diharapkan bisa menjadi inspirator sekaligus energi positif untuk pengunjung dan tenant Bandung Indah Plaza.

“Kelima profile BIP Balad Juara tahun ini merupakan kebanggaan Bandung, dan semoga bisa menginspirasi kaum muda di Bandung ini. Contohnya kang Jack, meskipun beliau hanya seorang tukang parkir di Fikom Unpad, tetapi dengan keinginan yang keras dan tanpa pamrih, beliau bisa mendirikan sekolah gratis di kampungnya, khusus untuk anak – anak tidak mampu,“ ujar Andri Wibowo, Asst. Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza.

Loading...

loading...

Feeds