Bazar dan Pasar Murah Meriahkan Hari Jadi Sesko TNI

Bazar HUT Sesko TNI

Bazar HUT Sesko TNI

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo SE, menyampaikan, berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-42 Sesko TNI tahun 2016, termasuk diantaranya adalah Bazar dan Pasar Murah yang dilaksanakan pada Kamis (24/3), di lapangan Jenderal Soedirman Sesko TNI Jl. R.A.A. Martanegara No. 11 Bandung, dari pukul 09.00 sampai 15.00.

Bazar dan Pasar Murah ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh Sesko TNI dan mendapatkan animo yang cukup besar dari warga Sesko TNI dan masyarakat umum di sekitar Sesko TNI.

Bazar dan Pasar Murah ini terselenggara atas kerjasama dengan PT Artha Graha, PT Sinar Mas, dan PT PPI. Untuk itu, Komandan Sesko TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pimpinan PT. Artha Graha, PT. Sinar Mas, dan PT. PPI. serta para pelaku usaha lainnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik.

Lebih lanjut Komandan Sesko TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini akan memberikan manfaat bagi para pengunjung karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan sembako, sandang, pangan dan lain-lain dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Selain itu, penyelenggaraan Bazar dan Pasar Murah ini juga memberikan peluang usaha dan ajang promosi bagi para pelaku usaha yang membuka stand pada penyelenggaraan Bazar dan Pasar Murah ini.

Pada kesempatan tersebut, selain membuka penyelenggaraan Bazar dan Pasar Murah, Komandan Sesko TNI juga mengukuhkan keberadaan Komunitas Sepeda Sesko TNI (KSS), yang merupakan wadah bagi para anggota Sesko TNI untuk menyalurkan minatnya dalam cabang olahraga bersepeda. Beliau berharap, melalui komunitas sepeda ini para anggota Sesko TNI dapat menyalurkan hobi, mempererat tali silaturami di antara sesama komunitas sepeda, sekaligus dapat menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran jasmaninya. (pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …