Atlet Karate Centralisasi Secara Lengkap Pascalebaran

Logo PON 2016

Logo PON 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masih adanya 5 orang atlet Karate Jawa Barat yang menjadi latihan di Pelatnas (Ragunan Jakarta, red) membuat beberapa program latihan persiapan PON masih belum stabil.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pelatih Karate Jawa Barat, Dikdik Nugraha mengungkapkan, centralisasi di Pelatda (KONI Jabar) sudah berlangsung sejak 1 Januari 2016.

“Hanya saja masih ada atlet yang latihan di Pelatnas, karena akan menghadapi beberapa turnamen,” ujarnya kepada radar bandung, Jumat (25/3) malam.

Sebanyak 9 atlet kelas komite berkonsentrasi di pelatda (KONI Jabar, red) dan 2 orang di pelatnas, sementara untuk kelas kata 5 orang di Bekasi dan 3 orang di pelatanas. Meskipun adanya atlet yang di pelatnas membuat beberapa kendala yang dirasakan.

“Sebenarnya atlet di pelatnas kan memiliki program latihan tersendiri, dan programnya berbeda dengan kami untuk persiapan PON,” ungkapnya.

Menurut Dikdik, para atlet yang di pelatnas akan pulang setelah lebaran atau 3 bulan sebelum PON berlangsung. “KONI sudah janji akan menarik para atlet yang di pelatnas untuk centralisasi di pelatda,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …