Parade Kirab Budaya, Warga Kota Bandung Tumplek Blek

kirab budaya kota Bandung (nida)

kirab budaya kota Bandung (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Parade Kirab Budaya yang diselenggarakan oleh Pemkot Bandung, merupakan acara rutin setiap tahunnya. Tahun ini, tak hanya Jabar melainkan dari provinsi Jateng dan Jatim juga ikut serta dalam parade Kirab Budaya.


Acara yang diselenggarakan di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, sejak pukul 10.00 Wib hingga malam hari menampilkan dua kebudayaan sekaligus yaitu suku sunda dan tionghoa.

Pantauan pojokbandung.com di lapangan, adanya beberapa parade dan pasar mampu memadati lokasi, warga Kota Bandung pun mulai berdatangan untuk menyaksikan Kirab Budaya 2016.

Alunan musik yang mix antara khas sunda dan tionghoa membuat nada menjadi lebih kaya dan bervariasi. Tak hanya itu, informasi yang berhasil dihimpunpojokbandung.com di lapangan, istri Wali Kota Bandung, Athalia, akan menghadiri acara Kirab Budaya.

“Selain istrinya Ridwan Kamil, kami juga akan kedatangan tamu lainnya seperti mantan Menteri BUMN yaitu Dahlan Iskan, lalu ada Kepala Disbudpar Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, anggota Komisi IV DPRD Kota Bandung, dan Anton Medan,” ujar Wakil Ketua Kirab Budaya 2016, Andreas, saat ditemuipojokbandung.com di sela-sela acara, Sabtu (26/3).(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).