Jelang Pilwalkot Bandung, Ketua PDIP Jabar Minta Isa Subagja Siapkan Diri

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanudin mendorong Ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja, agar mempersiapkan diri menjelang Pemilihn Wali Kota (Pilwalkot) 2018 mendatang.


“Sebagai ketua partai, Pak Isa harus memberikan contoh dengan cara bersiap maju ke bursa Pilwalkot,” ujar Hasanudin kepada wartawan, Sabtu (26/3)

Jika nantinya akan ada calon yang menyusul baik dari kader atau dari luar kader, pada akhirnya itu akan menjadi keputusan partai.

“Yang penting Pak Isa mempersiapkan diri saja dulu. Kan tidak mungkin kita santai-santai saja tanpa mempersiapkan diri,” tambah Hasanudin.

Menurut Hasanudin, jika Ketua DPC turun tangan dan akhirnya menang di Pilkada, partai akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

“Nantinya bukan hanya menjadi keuntungan saat pilkada saja. Tapi juga saat pemilihan legislatif,” paparnya.

Menanggapi ini, Ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja mengatakan, sebagai kader partai, dirinya menyatakan siap apapun keputusan partai.

“Sebagai kader saya harus siap, siap menang dan siap kalah,” tegas Isa.

Isa mengatakan, dirinya mempersiapkan diri untuk maju ke pilwalkot Bandung 2018, namun tidak berarti menggebu-gebu.
Sebagai partai pemenang pemilu 2013, PDIP memiliki 12 kursi dan tidak harus berkoalisi.

“Kita memng tidak harus berkoalisi dengan partai lain, tapi ya nanti kita lihat kemungkinannya seperti apa,” tegasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …