Persib Siap Puncaki Klasemen Grup A

Pemain Persib Bandung (khairizal  Maris)

Pemain Persib Bandung (khairizal Maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Pertandingan perebutan juara grup A akan tersaji besok, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung. Pada pertandingan nanti, tim Persib Bandung akan bertemu Sriwijaya FC.

Kedua tim telah memastikan lolos ke babak semifinal setelah mendapatkan poin 7 dari tiga kali penampilannya. Keduanya dipastikan lolos karena torehan poin dari keduanya tidak akan terkejar oleh para pesaingnya.

Menghadapi Sriwijaya FC, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan skuat besutannya memburu kemenangan. Pasalnya yang menjadi juara grup akan menjadi tuan rumah di babak semifinal.

“Kita sudah ada siap bentar lagi dan semuanya sudah lancar. Pertandingan hari sabtu kita harus main pakai hati, aku tahu bisa cape bisa cedera tapi kalau kita kuat dilapangan nanti saya pikir tidak ada cape tidak ada cedera. saya pikir anak anak kasih hati besar untuk bermain,” kata Dejan.

Persiapan sendiri, lanjutnya Persib memang tidak banyak waktu untuk recoveri. Tapi ia yakin skuat besutannya akan tampil maksimal.

“Sriwijaya cukup bagus, jauh lebih fit dari kita, dia latihan jauh lebih panjang dari kita lebih lama, ucap Dejan.

Dejan pun optimistis timnya tampil meyakinkan. Sebab dengan dukungan bobotoh yang memadati stadion Si Jalak Harupat motivasi pemain akan berlipat.

“Tapi lagi kita main di depan bobotoh, kita bukan cuma 11 pemain tapi 12 pemain dengan bobotoh nanti,” ucap Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds