Di Menit ke-14, Laga Belanda Vs Prancis Akan Terhenti

 
POJOKBANDUNG.oom, AMSTERDAM – Laga persahabatan antara Belanda kontra Prancis, di Amsterdam, Sabtu (26/3) dini hari WIB bakal istimewa.


Duel yang diprediksi bakal sengit (meski bertajuk friendlies) ini, akan dihentikan pada menit ke-14.

Ini untuk penghormatan kepada legenda sepak bola dunia, Johan Cruyff yang meninggal, Kamis (24/3). Di menit ke-14, pertandingan akan dihentikan sejenak selama satu menit, untuk mengheningkan cipta mengenang Cruyff.

“KNVB (PSSI-nya Belanda), termasuk tim nasional Belanda, staf dan direksi yang bertemu di Noordwijk, sedih oleh berita bahwa Johan Cruyff meninggal. Seperti diketahui, tim nasional Belanda akan menghadapi Prancis pada hari Jumat (Sabtu dini hari WIB) di Amsterdam. Karena kontribusi yang besar dari Johan Cruyff untuk sepak bola nasional dan internasional, pertandingan akan terhenti untuk keheningan satu menit di menit ke-14,” bunyi peryataan resmi KNVB.

CeU-f8EW8AIcWz2

Kenapa di menit 14? Cruyff Si Legenda terkenal dengan nomor punggung 14…(adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …