Cetak Gol, Samsul Tetap Merendah

Persib vs PS Tira

Persib vs PS Tira

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua gol sudah diciptakan Samsul Arif bersama Persib Bandung diajang turnamen Bhayangkara Cup 2016. Gol pertamanya diciptakan pada saat melawan Pusamania Borne FC dan yang kedua pada saat melawan PS TNI.

Dua gol itu menurut Samsul berkat sumbangsih dan kepercayaan yang diberikan dari rekan satu tim sehingga ia percaya diri untuk menampilkan yang terbaik.

“Untuk gol alhamdulillah teman-teman selalu percaya dengan saya dan saya bisa menjawab kepercayaan teman-teman,” ucap Samsul.

Namun mencetak gol pada setiap pertandingan bersama Persib bukan tujuan utamanya. Yang paling penting menurutnya adalah bisa berprestasi bersama Maung Bandung.

“Saya rasa ya kedepan saya tidak harus berambisi mencetak gol yang penting saya bisa sukses dengan tim ini, bisa menang dan Insya Alloh Persib juara,” katanya.

Sementara itu, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku siap pada saat Persib melawan Sriwijaya FC untuk memperebutkan posisi juara grup A trunamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) itu.

“Saya juga belum tahu hitung-hitungan nya gitu, tapi yang jelas main di kandang sendiri
Insya Alloh bisa menang lawan merek (Sriwijaya). Sriwijaya tim bagus, tapi tahu sendiri Persib Bandung main disini (Si Jalak Harupat) harus menang,” ujar eks Arema ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …