Sahrul Gunawan Ditemukan Meninggal di Sungai Ciliwung

Lokasi penemuan mayat di Kali Ciliwung. Foto via Wartakota.

Lokasi penemuan mayat di Kali Ciliwung. Foto via Wartakota.

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sahrul Gunawan meninggal dunia di Setiabudi, Jakarta Selatan. Remaja berusia 15 tahun tersebut ditemukan meninggal di bantaran Sungai Ciliwung, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Rabu (23/3) siang.


Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tersebut ditemukan meninggal dalam keadaan tengkurap. Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar.

Mayat Sahrul Gunawan pertama kali ditemukan ayahnya, Iwan Setiawan (30) saat baru pulang memulung. Saat tiba di tempat tinggalnya, Iwan melihat Sahrul Gunawan dalam posisi tengkurap.

Setelah diperiksa, ternyata Sahrul Gunawan sudah tidak bernyawa. Iwan langsung berteriak histeris meminta pertolongan. Sahrul Gunawan kemudian diangkat dan dibaringkan ke tempat tidur.

Di tubuh korban, terdapat darah dan luka pada pelipis sebelah kanan. Selain itu, mulutnya mengeluarkan darah.

Penemuan mayat Sahrul Gunawan langsung dilaporkan ke polisi. Dalam waktu singkat, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan identifikasi jenazah korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan seperti luka bacok atau apa. Untuk mengetahui kita sudah bawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum,” ujar Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Yulianto, seperti dikutip dari laman wartakota, Kamis (24/3/2016).

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …