Puluhan Penghuni Kos di Kawasan Banceuy Dites Urine

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Razia Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Lodaya 2016 terus digalakkan. Kali ini, tim gabungan menyasar para penghuni kos di Jalan Banceuy 40 Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Kamis (24/3).

Dalam razia yang dilakukan tim gabungan dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung, BNN Kota Bandung, Denpom III/Siliwangi itu, petugas melakukan tes urine terhadap puluhan penghuni kos. Bukan sekadar tes urine, petugas juga menggeledah 53 kamar di kawasan tersebut.

“Operasi Bersinar ini berlangsung selama 30 hari ke depan,” ujar Kasatresnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Maruf.

Menurut dia, langkah itu adalah tindaklanjut Intruksi Presiden kepada semua aparat penegak hukum untuk melakukan pemberantasan narkoba.

“Sasarannya adalah lokasi yang rawan terjadi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, seperti kos-kosan, apartemen, tempat hiburan,” jelasnya.

Hari ini, kata Febry, pihaknya akan melakukan operasi ke dua titik yang telah ditargetkan. Namun, dirinya enggan menyebutkan dimana saja lokasi yang akan menjadi sasaran razia.

“Kami mengimbau kepada masyarakat bila memiliki informasi terkait peredaran narkoba, jangan ragu untuk melapor,” tegasnya. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …