Minuman Ini yang Sebabkan Satpam Mal di Bandung Meninggal

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Minuman keras (Miras) oplosan kembali memakan korban. Kali ini, seorang sekuriti mall Hyper Square, Kurniawan (25) meregang nyawa akibat miras oplosan. Sementara satu orang lainnya, Ipan Hardiansyah (24) dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Santosa Bandung.


Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan, keduanya menjadi korban setelah melakukan pesta miras pada Selasa (22/3/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya minum bersama tiga rekan lainnya yakni Ringgi Maulana (28), Ade Chandra (25) dan Ruslan di sebuah kamar kosan di Jalan Industri Gang Tengah Barat, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

“Keesokan harinya, kedua korban mengalami gejala muntah-muntah dan dilarikan ke Rumah Sakit Kebon Jati oleh rekannya,” ujar Reny di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (24/3).

Polisi pun kemudian mendapat laporan sekitar pukul 22.00 dari pihak RS Kebon Jati. Menurut Reny, pihak rumah sakit melaporkan lantaran mendapatkan pasien yang meninggal secara tidak wajar.

“Kemudian jajaran Polsek Cicendo mendatangi rumah sakit dan mengamankan dua orang rekannya untuk dimintai keterangan,” katanya.

Berdasarkan keterangan, lanjut Reny, kelima orang ini memang telah melakukan pesta miras di kamar kos-kosan. Mereka, ujarnya, telah menenggak miras oplosan berupa alkohol 70 persen yang dicampur minuman bersoda.

“Jenis minuman oplosan yang diminum diduga campuran alkohol 70 persen dicampur minuman bersoda dan air mineral,” katanya.

Reny mengatakan, kasus miras oplosan saat ini masih diselidiki oleh jajaran Polsek Cicendo. Sementara korban Ipan, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …