Ini Alasan Zaskia Gotik Jawab Proklamasi Jatuh 32 Agustus

 
POJOKBANDUNG.com, PEDANGDUT Zaskia Gotik, yang diduga melakukan penghinaan terhadap lambang negara saat mengisi acara live musik di RCTI, mengungkap salah satu alasannya menjawab hari Proklamasi Indonesia, jatuh pada 32 Agustus.


Zaskia mengaku, sebenarnya dia sudah menjawab pertanyaan itu dengan benar, yakni 17 Agustus. Namun, perempuan 25 tahun ini mencoret jawaban tersebut.

“‎Gini lho lilahi taala, saya enggak sengaja untuk coret ganti jawaban itu. Posisi di situ lagi pada tertawa, di belakang tertawa juga. Saya udah tahu jawaban itu (yang Proklamasi RI). Jadi saya terbawa suasana,” kata Zaskia di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/3).

Pelantun lagu Sisa Semalam ini mengungkapkan, tujuan dia mengganti jawaban cuma untuk bercanda. “Saya coret karena terbawa suasana hiburan. Nah, saya salah,” ucap Zaskia.

Zaskia mengaku, menyesal atas tindakan yang ia lakukan. Hal ini akan menjadi pelajaran berharga buat dirinya. “Semoga ke depannya lebih baik,” ujarnya. (gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …