PS TNI Menang, Pangdam III/Slw Beri Ucapan Selamat

POJOKBANDUNG.com, SOREANG–Pangdam didampingi Kasdam dan Asops Kasdam III/Slw dengan serius menyaksikan pertandingan Piala Bhayangkara antara PS TNI vs PBFC yang akhirnya dimenangkan oleh PS TNI dengan skor 3 – 1.


Usai pertandingan, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo menyempatkan waktu untuk menemui Tim PS TNI dan memberikan ucapan selamat, itu dimaksudkan untuk memberikan semangat agar pada pertandingan berikutnya para pemain akan lebih semangat dan bisa menang lagi.

Hadi mengatakan, untuk pertandingan berikutnya PS TNI akan ketemu dengan Tim unggulan Kota Bandung Persib diharapkan dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar, sporter harus sportif boleh nyanyi yang sifatnya untuk memberikan semangat kepada para pemain.

Hadi juga menambahkan bila PS TNI menang dan juara I pimpinan akan memperhatikan dan akan memberikan bonus untuk para pemain. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …