Komandan Sesko TNI dan Staf Donor Darah

Donor darah Sesko TNI

Donor darah Sesko TNI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kegiatan sosial donor darah perlu terus disosialisasikan dan lebih ditingkatkan, baik melalui kegiatan perorangan maupun dalam kegiatan kedinasan, sehingga dapat membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah guna memenuhi kebutuhan darah dari masyarakat.


Setiap tetes darah yang telah didonorkan sangat bermanfaat bagi siapapun yang menerimanya dan semoga Allah SWT menjadikannya sebagai amal sholeh bagi para pendonor darah sukarela. Kita semua mendoakan para pendonor agar tetap dikaruniai kesehatan dan diberikan kelapangan rezeki serta keberkahan hidup.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sotomo, S.E. dalam sambutannya saat mendonorkan darahnya pada pelaksanaan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 42 Sesko TNI, bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI Jl. R.A.A. Martanegara No. 11 Bandung, Rabu 23 Maret 2016, yang diikuti oleh para pejabat teras Sesko TNI, Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI, para Perwira Staf, para Perwira Siswa Dikreg XLIII Sesko TNI TA 2016, Bintara, Tamtama dan PNS Sesko TNI dengan jumlah pendonor sebanyak kurang lebih 125 orang.

Komandan Sesko TNI berharap agar pada kesempatan mendatang warga Sesko TNI dapat mendonorkan darahnya kembali dan mengajak lebih banyak lagi keluarga dan rekan-rekan yang mau ikut mendonorkan darahnya. Dengan demikian maka akan lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan darah dapat dilayani dan terselamatkan. Semoga kegiatan donor darah semacam ini dapat dilaksanakan kembali secara periodik di waktu-waktu yang akan datang.(pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …