Ini Harapan DPRD untuk Bupati Tasikmalaya yang Baru Dilantik

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kalangan DPRD Jawa Barat meminta kepala daerah Kabupaten Tasikmalaya yang baru dilantik, Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat masyarakat. Hal ini penting agar pembangunan di daerah tersebut bisa menyejahterakan warga.


Anggota DPRD Jabar asal daerah pemilihan Tasikmalaya, Yod Mintaraga, mengatakan, Uu dan Ade harus lebih serius dalam kepemimpinan di periode kedua ini. Terlebih, kabupaten tersebut masih memiliki sejumlah tugas besar pembangunan, salah satunya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Beberapa tahun terakhir, PAD Kabupaten Tasikmalaya menjadi yang terendah di antara daerah lainnya di Jabar. Oleh karena itu, Yod meminta Uu dan Ade lebih maksimal dalam memanfaatkan segala potensi yang ada, baik pertanian maupun kelautan.

“Potensi di Tasik selatan harus digali lagi,” kata Yod usai menghadiri pelantikan Uu dan Ade, di Gedung Sate, Bandung, Rabu (23/3). Lebih lanjut Yod katakan, aspek pendidikan dan kesehatan menjadi hal penting yang harus diperhatikan pemerintah tersebut.

Selain itu, pembangunan infrastruktur pun harus menjadi prioritas bagi Uu dan Ade. “Karena dengan baiknya infrastruktur, perekonomian akan menggeliat,” katanya. (agp)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …