Menang, Karakter PS TNI Kembali

 


POJOKBANDUNG.com, OLAHRAGA – PS TNI dengan digjaya mengalahkan Pusamania Borneo FC 3-1 pada babak penyisihan turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Selasa (22/3).

Asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra menuturkan kemenangan anak asuhnya tidak terlepas dari kembalinya karakter permainan Manahati Lestusen pasca kekalahan dari Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

“Karakter PS TNI kembali keluar pada pertandingan ini, dan yang peru digaris bawahi punya semangat juang luar biasa, dengan junjung tinggi sportivitas,” katanya usai laga.

Menghadapi Pesut Etam dan berhasil menang, kata Edy ini tidakk terlepas dari perubahan strategi yang dilakukan oleh jajaran pelatih. “Ada perubahan, dan itu faktor strategi,” ujarnya.

Selain itu, pertandingan kali ini Legimin Raharjo dkk sangat bermain tanpa beban. ” Anak-anak bermain lepas. Tidak ada beban dan saling mendukung,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …