Masih Cedera, Hermawan dan Purwaka Terancam Absen Lawan PS TNI

purwaka-yudhi

purwaka-yudhi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung sedang membutuhkan kemenangan untuk melangkah dari fase babak penyisihan Grup Turnamen Piala Bhayangkara 2016.


Peluang setiap tim di Grup A (kecuali Pusamania Borneo FC) masih terbuka untuk menginjakkan kaki di babak semifinal.

Bertengger di posisi 2 dengan koleksi  4 angka, Persib tertinggal tiga angka dari Sriwijaya FC di puncak klasemen sementara, setelah Sriwijaya ditahan imbang 2-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat malam tadi.

Persib diburu PS TNI yang mengoleksi 3 angka dan bertengger diposisi 3. PS TNI baru saja menggulung, sekaligus memulangkan Pusamania  dengan skor kemenangan 3-1, tadi sore.

Persib pun terus mempersiapkan diri menjelang menghadapi PS TNI di partai ketiga babak penyisihan Grup A yang akan berlangsung, Kamis (24/3) di Stadion  Si Jalak Harupat. Persiapan tersebut, salah satunya tak terlepas dari lini pertahanan.

Seperti diketahui, Vladimir Vujovic terkena kartu merah dalam pertandingan sebelumnya. Selain itu Hermawan juga diprediksi belum bisa tampil karena cedera yang dialaminya saat menghadapi Mitra Kukar di pertandingan perdana.

Disamping itu, Purwaka Yudi juga harus melakukan latihan terpisah karena kembali merasakan keluhan pada bagian paha belakang.

Hanya saja, Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku situasi itu tak lantas membuat dirinya cemas.

Sebab, ia mengatakan, Persib masih punya sisa waktu satu hari ini untuk mempersiapkan sektor belakang dan juga Persib masih memiliki pemain lain di lini bertahan jika akhirnya Hermawan dan Purwaka memang terpaksa harus absen.

“Mudah -mudahan ada progress, meskipun latihan terpisah,”  kata Herrie. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …