Heboh… Ular Sanca Masuk Perumahan Warga Antapani

Petugas Damkar memperlihatkan ular sanca yang memasuki perumahan warga Jalan Cicalengka Antapani Bandung, Selasa (22/3).

Petugas Damkar memperlihatkan ular sanca yang memasuki perumahan warga Jalan Cicalengka Antapani Bandung, Selasa (22/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Rescue 113 Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran kota Bandung‎ mengevakuasi seekor ular sanca sepanjang 4 meter yang masuk ke pemukiman warga di Jalan Cicalengka Antapani, Bandung, Selasa (22/3).


“Ada warga yang melapor bahwa ada ular sanca sepanjang 4 meter yang berkeliaran di pemukiman warga,” kata Kabid Pemadaman DPPK Bandung, Yosep Heryansyah.

Dikatakan Yosep, begitu mendapat laporan petugas tim‎ rescue DPPK kota Bandung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi. Satwa berkulit belang ini kemudian dievakuasi oleh empat orang petugas dan dimasukkan ke dalam kandang.

“Syukurlah ditangkap dalam keadaan hidup, dan segera dibawa ke Kebun Binatang Bandung,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …