Cabor Catur Lakukan Karakter Buiding di Lembang

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 15 atlet Cabang olahraga (Cabor) Catur Jabar melaksanakan karakter building di Cikole Lembang, 22-26 Mei 2016. Tujuannya, latihan sparing sesama atlet karena selama ini latihan dilakukan ditempat masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Cabor Catur Jabar, Arthur S. Menurutnya, sesama atlet jarang bertemu di arena latihan di KONI Jabar Jalan Padajaran Kota Bandung akibatnya evaluasi penilaian sedikit terhambat.

“Saya percaya kepada para atlet karena mereka sudah profesional. Tapi setidaknya saya ingin mempertemukan mereka dalam satu tempat sekalian silaturahmi,” ucapnya kepada radar bandung di ruang sekretariat KONI Jabar Jalan Padjajaran Bandung, Selasa (22/3).

Ditambahkan Artur, untuk total keseluruhan ada 19 atlet namun hanya 15 atlet yang bisa hadir semuanya terbagi 3 Putra, 6 putri dan 6 pelatih. Rencananya nanti di Lembang akan diacak untuk latihan sparing baik sesama atlet maupun sama pelatih.

“4 orang ga bisa hadir karena agendanya bisa dibilang dadakan dan ada juga yang kuliah di Amerika,” terangnya.

Setelah kegiatan karakter building selesai agenda kedepan, lanjut Arthur, 2 atlet akan berangkat ke Negara Uzbekistan untuk mengukuti kejuaraan dunia sekalian Latihan menghadapi PON ke-XIX 2016 Jabar dan pada 26 Juni 19 atlet pergi ke Belanda untuk mengikuti 2 turnamen dikejuaraan Amsterdam open.

“Di Uzbekistan hanya 2 atlet yang memenuhi syarat yaitu Susanto sebagai Grandmaster dan Dewi a Citra sebagai Master nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Staf keseretariatan Cabor Catur Jabar, Aggi Rangga Putra menuturkan, agenda waktu dekat 27-2 April 2016 akan dilakukan pemusatan pelatihan atau sentralisasi di Lembah Sarimas Hotel Resort Lembang Bandung.

“Ini merupakan tahap lanjutan latihan untuk para atlet, Ya, ngobrol dan shering berbagi pengalaman saja karena mereka kan jarang bertemu,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …