Kim Fokus ke Laga Melawan PS TNI

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Kemenangan Persib atas lawannya Pusamania Borneo FC di lanjutan Piala Bhayangkara, Minggu (20/3) malam, cukup membuat sejumlah pemain Persib senang. Betapa tidak, kemenangan tipis itu diraih dengan kerja keras Atep dkk.


Gelandang anyar Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kepuasannya dengan kemenangan tipis itu.

“Pastinya kami senang, kami banyak kesempatan untuk mencetak gol, dari menit awal kami kerja keras dan reward yang kami dapat akhirnya mampu masukin gol. Menurut saya, kami layak untuk memenangkan pertandingan lawan Pusamania,” ujar Kim.

Dengan raihan tiga poin saat melawan Pusamania Borneo FC, Kim menilai itu sudah bagus. “Mulai sekarang kami harus fokus ke pertandingan berikutnya, nanti kami akan menghadapi PS TNI yang kalah dari Sriwijaya, ya kami harus kalahkan mereka, kalau kami bisa kalahkan mereka kami ada peluang final melawan Sriwijaya FC,” ungkap Kim.

Terkait absennya sang pelatih Dejan Antonic di laga Persib vs Pusamania Borneo, menurut Kim, tidak menjadi kendala. “Kami juga selalu komunikasi sama dia (Dejan), jadi menurut saya dia ada di sini, kami juga menang buat dia juga, istrinya kan lagi sakit mudah-mudahan kemenangan ini bikin dia lebih tenang dan buat bantu istrinya cepat sembuh agar ke depan semuanya lancar,” papar Kim. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …