Kemenangan Persib Dipersembahkan untuk Dejan

Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC. Foto: Khairizal Maris

Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil menghempaskan tim Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0 pada lanjutan babak penyisihan grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (20/3) malam.

Kemenangan Persib Bandung berkat gol semata wayang Samsul Arif pada menit ke 73. Kemenangan ini ditujukan untuk Pelatih Dejan Antonic yang sedang mendampingi istrinya yang sedang sakit di Hongkong.

“Kemenangan ini untuk head coach (Dejan Antonic), beliau sedang mendampingi istrinya yang sedang sakit di Hongkong. Mohon doanya jugaa dari bobotoh untuk kesembuhan istri head coach,” kata asisten pelatih Persib Herie Setyawan usai laga.

Perjuangan Persib untuk memenangkan laga menurut Herie tidak mudah. Sebab pertahanan kokoh dari Pesut Etam mampu menahan serangan-serangan Atep dkk.

“Pemain bertahan mereka disiplin. Tapi dengan kebersamaan, totalits dari pemain akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …