Dapat Jatah Libur, Dado Nonton Persib Vs Pusamania Borneo

Dedi 'Dado' Kusnandar

Dedi 'Dado' Kusnandar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Kendati tak lagi memperkuat Persib, mantan gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menyempatkan diri menonton laga Persib melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Soreang, Minggu (20/3) malam.

Dedi yang kini bermain untuk klub Malaysia, Sabah FA nampak duduk di deretan bangku penonton. Kehadiran Dedi menyaksikan mantan klub-nya itu, lantaran dirinya tengah libur empat hari dari klubnya. Liburnya Dedi, larena ada jeda untuk laga internasional berdasarkan kalender AFC dan FIFA.

“Saya belum ke mana-mana karena baru datang kemarin malam. Tadi pagi langsung ke hotel terus ikut rombongan pemain Persib ke stadion,” ungkap pemain yang akrab disapa Dado ini.

Dado pun menceritakan pengalamannya selama berkiprah di Malaysia. “Liga di sana ada 12 tim, terakhir itu lawan timnya Spaso, hasil akhrnya 2-2. Udah ketemu Spaso sama Andik,” papar Dado.

Di Malaysia, lanjut Dado, banyak bobotoh Viking. “Makanan di sana susah jadi masak sendiri, kalau dulu bisa masak ceker, sekarang lebih banyak menu-menu lain tapi yang gampang-gampanglah. Di sana nginep dikasih apartemen,” terang Dado yang mengaku dikontrak Sabah satu tahun. “Insya Alla kembali (ke Bandung) kalau ada rezeki, lihat situasinya dulu,” imbuhnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …