Persit Kenali Kanker Payudara Sejak Dini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Jika diketahui se awal mungkin, ternyata penyakit kanker payudara masih dapat diatasi dan diobati. Untuk itu sudah seharusnya, para ibu ataupun putri yang memang sudah dewasa, perlu mengetahui sedini mungkin cara mendeteksi gejala penyakit kanker payudara.


Hal tersebut dikatakan Dr Heri Yuda saat memberikan sosialisasi kesehatan tentang bahaya kangker payudara kepada Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063/SGJ yang dibuka oleh Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063/SGJ Ny Erika Teguh Prayitno mewakili Ketua Ny Anniek Sutjipto. bertempat di aula Makorem 063/SGJ, Jumat (18/3).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Persatuan Peduli Kesehatan Payudara (PKP) Cirebon
Sedangkan Ketua Persit Koorcab Rem 063/SGJ Anniek Sutjipto dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil ketua Erika Teguh Prayitno berpesan, agar para ibu benar-benar memperhatikan kesehatan putra-putrinya seperti membekali diri dengan pengetahuan deteksi dini kanker payudara. Namun selain itu juga para ibu harus juga menjaga dan mengawasi perkembangan putra-putrinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah, seperti penyalahgunaan Narkoba, LGBT dan aliran sesat. Lebih baik menjaga dan mencegah dari pada harus mengobati.

Yani Hediyana dari PKP mengulas dan menegaskan bahwa kangker payudara merupakan penyakit yang mudah dideteksi secara dini oleh perorangan, banyak cara untuk mengetahuinya.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …