Jelang Persib Vs PBFC: Tensi Tinggi Tony Siap Raih Maksimal

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertemuan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) selalu berlangsung dalam tempo tinggi dan dipenuhi emosi tinggi.

Seperti pada pertandingan di Piala Presiden 2015 kedua tim bermain sangat emosional untuk lolos pada babak semifinal turnamen itu.

Bermain dalam tensi tinggi, bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto menganggap hal yang wajar. Sebab kedua tim membutuhkan kemenangan.

“Kemarin juga di Piala Presiden tensinya lebih panas, karena home away. Kali ini kita main dikandang kita tentunya dukungan dari bobotoh akan menambah motivasi kami,” ujar Tony.

Melawan PBFC, pemilik nomor punggung 6 ini mewanti-wanti rekannya untuk mewaspadai motivasi Ponaryo Astaman Cs. Ia melihat tim besutan Iwan Setiawan ini pasti berburu kemenangan setelah dikalahkan Sriwijaya FC 1-3, Jumat (18/3).

“Dia (PBFC) tim bagus, tim juara piala Gubernur Kaltim. Motivasinya pasti lebih karena pertandingan kemarin kehilangan poin. Tapi kita juga butuh poin dengan kemenangan,” katanya.

Selain itu dirinya mewaspadai kehadiran dua pemain asing yang diistirahatkan. Kedua pemain itu kata Tony sudah teruji pada turnamen Gubernur Kaltim

“Kita sudah antisipasi itu. Mereka sudah teruji di Gubernur Kaltim. Kita juga sudah koreksi kesalahan-kesalahan yang terjadi pada saat lawan Kukar. Kita juga sudh analisis tim Borneo,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds