Ini Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Atas PS TNI

Sriwijaya Vs PS TNI Skor 2-1_Khairizal Maris1

Sriwijaya Vs PS TNI Skor 2-1_Khairizal Maris1

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PS TNI 2-1 pada lanjutan babak penyisihan grup A turnamen Piala Bhayangkara, Minggu (20/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Dua gol Laskar Wong Kito dikemas Yohanis Nabar dan Alberto Goncalves sedangkan gol hiburan daari PS TNI Guntur Triaji. Dengan kemenangan ini Achmad Jufriyanto CS kokoh dipuncak klasemen dengan 6 poin dari dua kali kemenangan.

Asisten pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan kunci kemenangan pada malam ini adalah kerja keras dari para pemain dilapangan selama 90 menit.

“Kami sudah menang dua kali. Kami sangat bersyukur, kami berterima kasih untuk pemain,” katanya usai laga.

Hartono mengaku pada pertandingan kali ini anak asuhnya tertekan dimenit-menit awal laga. Namun dengan kematangan dan kesabaran pemain Sriwijaya berhasil keluar dari keadaan tertekan.

“Kami sangat kuatir dengan tekanan PS TNI di menit-menit awal. Tapi lambat laun anak-anak menemukan ritmenya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …