Bek Persib, Purwaka Yudi Tak Punya Akun Media Sosial

purwaka-yudhi

purwaka-yudhi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Persib Bandung Purwaka Yudi mengaku tidak punya akun media sosial apapun. Tidak seperti yang beredar di Instagram, pemilik nomor punggung 2 ini menegaskan itu bukan akun miliknya.

“Sejak dulu sih kurang suka dengan riuhnya sosial media. Saat ini pun belum terpikir untuk buat,” ucap eks Arema ini.

Ia pun tidak menampik dengan adanya media sosial bisa lebih mengkakrabkan diri dengan para penggemarnya. Namun ia lebih senang jika bertatap muka langsung bila ingin bercengkrama bersama dirinya.

“Biasanya kalau ketemu suporter sesudah latihan atau pas di mes,” katanya.

Sebelum ke Persib, Purwaka mengaku pernah ada akun yang mengatasnamakan dirinya. Akun tersebut mencoba menipu orang lain. Hal itu yaang membuat pemain 31 tahun ini menjadi kurang tertarik, bahkan sempat risih dan takut terulang kembali.

“Pernah dulu juga ada yang mengaku-ngaku saya disosial media, saya juga sedikit trauma. Saya takut saja ada masalah atau gimana jadi belum mau buat,” ucapnya.

Kondisi itu kembali dialami lagi saat ini. Meskipun belum mendapat kabar negatif, munculnya akun palsu mengatasnamankannya, membuat Purwaka takut. Beberapa kawan dekat sesama pemain pun mencoba meyakinkan, apakah akun itu asli atau palsu.

Purwaka menyampaikan terima kasih kepada semua yang selalu mendukungnya, termasuk melalui media sosial. Menurutnya, mungkin saja, pemilik akun yang mengatasnamakannya punya tujuan baik untuk memberikan dukungan. Tapi, dirinya tidak mau ada salah paham dikemudian hari.

Pemain yang dikenal pendiam serta pemalu ini pun menyampaikan maaf jika kata-katanya yang meminta mengahapus atau mengubah akun menyinggung. Tapi, Purwaka lebih menghawatirkan jika ada orang mendapat dampak negatif, termasuk kepada bobotoh yang selalu membuatnya bangga.

“Mudah-mudahan kejadian jelek yang dulu tidak terulang lagi. Kasihan juga kan kalau ada yang kena tipu juga. Jadi saya mohon untuk akun yang mungkin mengatasnamakan saya padahal itu bukan saya,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …