Rem Blong, Mobil Pengangkut Kelapa Tabrak Pohon

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Insiden tabrakan terjadi di Jalan Raya Desa Kawunghilir, Blok Andir RT01/RW01 Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (18/3) malam.


Menurut keterangan saksi, Rinrin (30) yang berada dilokasi kejadian, mobil Mitsubishi L 300 Nopol B 9810 KUB dengan bermuatan kelapa dan pisang, melaju dari arah Maja menuju arah Cigasong dengan kecepatan tinggi.

Karena rem blong, sopir menabrakan mobil ke pohon yang berada di pingir jalan lalu terpental ke arah sawah. Kelapa berjatuhan di sekitar jalan raya menimpa kaca mobil Daihatsu Ayla Nopol E 1204 VN warna putih milik saksi.

“Korban sedang dibawa ke RS Majalengka untuk mendapatkan pengobatan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo, kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta No.748 Bandung, Sabtu (19/3).

Kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka, pengemudi Abdul Rohim (50) dengan luka patah tulang tangan kiri, luka robek di dagu, pelipis, lutut kiri, lecet dan memar di dada. Kernet, Cardi (35), dengan luka lecet di dahi, lutut kanan dan kiri, perut memar.

“Laka terjadi diduga rem tidak berfungsi alias blong,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds