Peduli Banjir Bandung Selatan, Ini yang Dilakukan PT Sari Ater

Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania

Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Manager Public Relation PT Sari Ater, Yuki Azuania mengaku cukup prihatin terhadap korban banjir yang melanda Kabupaten Bandung.

“Saat ini saudara kita yang berada di daerah Baleendah, Dayeuh Kolot dan sekitarnya sedang ditimpa musibah banjir,” ungkap Yuki.

Yuki memastikan, ribuan warga korban banjir selain rumah mereka mengalami kerusakan akibat tergenang banjir, meraka juga sudah pasti sangat memerlukan bantuan lainnya seperti makanan, pakaian dan obat-obatan.

“Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kami, PT Sari Ater Hotel dan Resort saat ini telah membuka Posko Peduli Korban Banjir Bandung Selatan,” tambahnya.

Menurut Yuki, bantuan berupa barang dapat disalurkan ke posko Peduli bencana Sari Ater Jln. Raya Ciater Subang Telp. (0260) 470700/800 CP : HRD dan CSR Sari Ater, CP Yuki, 0812-9461-1051

“Mudah mudahan bantuan yang disalaurkan melalui posko peduli ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban bajir. Selain itu kami pun berharap sejalan upaya penanganan pemulihan yang saat ini sedang dilakukan pemerintah bisa berjalan sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …