Lawan Pusamania Borneo FC, Dejan Siap Rotasi Pemain

Dejan Antonic (kiri) dan Kim Jefrey (kanan)

Dejan Antonic (kiri) dan Kim Jefrey (kanan)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Hasil imbang kontra Mitra Kukar, Kamis (17/3), jadi bahan evaluasi bagi Pelatih Persib, Dejan Antonic. Dalam laga kedua Bhayangkara Cup kontra Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3) malam, Dejan akan melakukan rotasi pemain.

Dejan mengungkapkan, dilakukan rotasi juga bertujuan untuk menyiasait jadwal cukup padat pada turnamen ini.

“Saya ingin memberi kesempatan dan menit bermain untuk anak-anak sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship,” kata pelatih asal Serbia itu, dikutip laman resmi Persib, Sabtu (19/3).

Faktor lainnya, lanjut dia, karena pertimbangan setelah beberapa pemain mengalami cedera, seperti Rachmad Hidayat, Tantan, dan Hermawan.

“Rachmad dua tiga hari lagi bisa tampil, tapi kita tidak mau paksa, lihat nanti. Tapi kita coba rotasi, karena masih ada David (Laly), Febri, Samsul dan pemain lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, pemain belakang Rudolof Yanto Basna punya peluang untuk tampil pada laga versus Borneo FC. Pemain muda asal Papua itu dalam kondisi bugara.

“Basna dia sudah oke, sudah baik, bisa main lawan PBFC,” imbuhnya. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …