Iwan Sebut Persib Bermain Jelek

Persib Vs Mitra Kukar. Foto: Khairizal Maris

Persib Vs Mitra Kukar. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan bertarung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak penyisihan grup A Turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (20/3).


Sebelum bertemu di Piala Bhayangkara Persib pun bertemu beberapa kali dalam beberapa turnamen. Dan yang paaling menyedot perhatian kala bersua di babak perempat final turnamen Piala Presiden 2015. Dimana pada saat itu, pelatih PBFC Iwan Setiawan melancarkan Psy war kepada kubu Atep dkk.

Pada turnamen Piala Bhayangkara hal serupa dilontarkan oleh pelatih yaang diberi julukan Maurinho Indonesia ini. Ia menyebut tim Maung Bandung tidak istimewa.

“Menurut saya Persib tim yang bisa kita kalahkan,” ucap Iwan.

Menurutnya pada laga pertama yang dilakoni Hariono Cs, Persib menampilkan permainan yang buruk. Dan hasilnya ditahan imbang oleh Mitra Kukar 1-1.

“Dan Persib nggak main bagus kok kita lihat dalam pertandingan kemarin jelek,” katanya.

Disinggung menyoal para juara turnamen yang tampil jelek pada turnamen setelahnya, pelatih asal Jakarta ini mengatakan dirinya sedang berusaha untuk meningkatkan faktor pskilogis pemainnya.

“Ada satu pr pada saya, setelah juara, secara natural tim yang udah juara psikologisnya akan turun. Hal itu terjadi sama persib setelah juara Pilpres gagal di Jendral Sudirman, terus Mitra Kukar Juara Jendral Sudirman gagal di Piala Gub kaltim dan jangan sampai kejadian sama kita,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …