Iwan Kecewa Kepemimpinan Wasit

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pusamania Borneo FC (PBFC) harus menelan kekalahan atas Sriwijaya FC (SFC) 1-3 pada pertandingan babak penyisihan grup A Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (18/3) malam.

Pelatih PBFC Iwan Setiawan mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit Maulana Nugraha. Menurutnya ada beberapa keputusan yang diambil tidak adil.

“Bukan mencari kambing hitam, tapi kepemimpinan wasit malam ini tidak fair. Beberapa keputusan wasit tidak fair malam ini,” katanya kepada wartawan usai laga.

Iwan mengatakan ada beberapa momen yang menurutnya tidak fair. Salah satunya pada saat momentum Sutan Sama dilanggar lalu counter attack dan terjadi gol untuk Sriwijaya.

Meski kalah Iwan berbesar hati menerima kekalahan timnya. Kekalahan ini akan dijadikan motivasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persib, Minggu (20/3).

“Selamat untuk Sriwijaya. Perhargaan besar untuk kemenangan malam ini,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …