Ini Kunci Kemenangan Sriwijaya FC

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak penyisihan grup A turnamen Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (18/3) malam.

Gol kemenangan Laskar Wong Kito dilesatkan oleh Hilton Moriera, Alberto Gonsalves dan Bayu Gatra. Sedangkan gol balasan dari PBFC dikemas oleh Brima Pepito.

Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan kunci kemenangan Achmad Jufriyanto dkk karena pemainnya itu dapat memanfaatkan peluang sehingga tercipta gol.

“Anak-anak pandai memanfaatkan peluang dan itu kunci kemenangan malam ini,” katanya kepada wartawan usai laga.

Hartono menuturkan kedua tim pada pertandingan malam ini menampilkan pertandingan yang menarik meskipun terhenti sesaat karena lapangan digenangi air hujan.

“Saya kira pertandingan menarik, Borneo (PBFC) bagus tim kami juga bagus, hanya saja Borneo kurang beruntung,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …