Sriwijaya FC Atasi Pusamania Borneo FC 3-1

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sriwijaya FC menekuk Pusamania Borneo FC 3-1 pada Babak Penyisihan Grup A turnamen Piala Bhayangkara yang berakhir Jumat (18/3) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.


Gol kemenangan Sriwijaya FC dilesatkan Hilton Moriera, Beto Gonsalves dan Bayu Gatra. Sedangkan gol hiburan PBFC dilesatkan oleh Brima Pepito.

Sriwijaya FC membuka keunggulan 1- 0 lewat Hilton Moreira pada menit 13. Hilton membobol gawang Galih Sudaryono setelah melakukan umpan satu dua dengan Beto Gonsalves.

Setelah tersentak gol Hilton, PBFC gencar melakukan serangan. Namun kokohnya tembok pertahanan Sriwijaya serangan itu belum membuahkan gol.

Menit 19, pertandingan dihentikan sementara oleh wasit Maulana Nugraha karena genangan air yang memenuhi lapangan akibat derasnya hujan yang turun di stadion kebanggaan warga Kab Bandung ini.

Setelah dihentikan, keributan kecil terjadi di lapangan. Terlihat salah asisten pelatih PBFC menendang salah satu wasit.

Entah apa alasannya salah satu asisten pelatih itu menghampir wasit dan langsung menendangnya. Memang sebelumnya terlihat wasit dan pelatih PBFC Iwan Setiawan berbincang.

Setelah lebih dari 30 menit laga dihentikan, pertandingan pertandingan dibuka dengan tendangan keras dari Achmad Jufriyanto yang melambung tinggi diatas mistar gawang lawan.

Pendukung Sriwijaya FC kembali bergemuruh di Stadion Si Jalak Harupat menyambut gol Alberto Gonsalves pada menit ke-23. Beto lolos dari jebakan ofside setelah Yu Hyunko mengirim umpan ke daerah PBFC.

Seakan terbakar semangat oleh gol kedua dari Beto Gonsalves, PBFC terus menggempur pertahanan Sriwijaya. Dan hasilnya tercipta gol dari kaki Brima Pepito pada menit 32. Brima mencocor bola setelah terjadi kemelut dimuka gawang Dian Agus.  Hingga jeda, Sriwijaya FC unggul 2-1 atas PBFC.

Dibabak kedua, Sriwijaya FC kembali mencetak gol lewat Bayu Gatra menyambut umpan Beto
Gonsalves pada menit 59. Setalah gol dari Bayu Gatra, permainan lebih menarik. Namun sayang tak ada lagi gol tercipta. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …