Pimpin Klasemen Grup A, Hartono Sebut Sriwijaya FC Pandai Memanfaatkan Peluang

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

Sriwijaya Vs Pusamania Borneo FC. FOTO: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menyebut kunci kemenangan Achmad Jufriyanto dkk dengan skor 3-1 atas Pusamania Borneo FC di babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara karena pemainnya dapat memanfaatkan berbagai peluang hingga menghasilkan gol.


Dengan kemenangan itu, Sriwijaya FC memimpin klasemen sementara Grup A, dengan koleksi tiga poinnya. Sementara Pusamania Borneo FC di posisi paling buncit, berada di bawah Persib Bandung dan Mitra Kukar.

“Anak-anak pandai memanfaatkan peluang dan itu kunci kemenangan malam ini,” kata Hartono selepas pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3).

Hartono menuturkan kedua tim dalam pertandingan menampilkan pertandingan yang menarik meskipun terhenti sesaat karena lapangan digenangi air hujan.

“Saya kira pertandingan menarik, Borneo (PBFC) bagus tim kami juga bagus, hanya saja Borneo kurang beruntung,” pungkasnya. (pra)

Klasemen Sementara Grup A Turnamen Piala Bhanyangkara

Pos Tim Main Menang Seri Kalah Gol Poin
1. Sriwijaya FC 1 1 0 0 3-1 3
2. Mitra Kukar 1 0 1 0 1-1 1
3. Persib Bandung 1 0 1 0 1-1 1
4. Pusamania Borneo FC 1 0 0 1 1-3 0
5. PS TNI 0 0 0 0 0 0

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …