Pilgub Jabar 2018, Agung Sudah Komunikasi dengan Parpol

Agung Suryamal

Agung Suryamal

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat Agung Suryamal mengisaratkan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendatang. Bahkan, Agung mengaku mendapat dorongan dari sejumlah pelaku usaha di Jabar untuk maju dalam perebutan pemimpin tatar Parahyangan ini.

“Kalau memang ada amanat untuk jadi gubernur, sah-sah saja. Sebagai warga Jabar, ada hak untuk memilih dan dipilih,” kata Agung saat dimintai komentarnya mengenai hasil polling yang menyebut dirinya masuk kandidat dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, di Bandung, Jumat (18/3).

Agung menambahkan, saat ini sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi dengannya terkait pilgub ini. “Partai ada beberapa yang sudah komunikasi. Ada juga tokoh-tokoh,” katanya.

Lebih lanjut dia katakan, Pilgub Jabar 2018 mendatang akan lebih baik jika diikuti banyak peserta. Ini akan memberi banyak pilihan kepada masyarakat yang jumlahnya pun paling banyak se-Indonesia.

“Jabar banyak penduduknya, 46 juta. Untuk calon gubernurnya lebih banyak lebih bagus, lebih banyak pilihan,” katanya.

Saat ditanya keseriusannya maju sebagai calon gubernur, Agung mengakui bahwa ini masih sebatas wacana dan dorongan dari sebagian pihak. “Rekan-rekan meminta dan mendorong. Kan Presiden dan Wapres (Joko Widodo dan Jusuf Kalla) dari KADIN. Gubernur Jabar juga KADIN,” kelakarnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …