Luar Biasa! Rio Haryanto Lebih Baik Dibanding Rosberg

 


POJOKBANDUNG.com, AUSTRALIA–Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto menunjukkan progres luar biasa di latihan free practice GP Formula 1 Australia, di Melbourne, Jumat (18/3).

Setelah hanya menempatkan diri di posisi ke-19 dengan waktu 1 menit 43,372 detik di free practice (FP) 1, Jumat pagi, Rio melaju lebih baik di FP 2 pada Jumat sore waktu setempat.

Dilansir dari situs resmi formula 1, driver Manor Racing itu berada di posisi ke-14, menorehkan waktu 1 menit 44.304 detik. Dan catat! Rio hanya terpaut 5.463 detik dari pembalap tercepat di sesi ini, yakni Lewis Hamilton (Mercedes).

Sementara itu di posisi kedua ditempati Niko Hulkenberg (Force India) dengan catatan 1 menit 39, 308 detik. Kemudian di tempat ketiga Kimi Raikkonen (Ferrari) dengan 1 menit 39.486 detik.

Dan catat lagi! Rio lebih baik dibanding runner up F1 musim lalu, Nico Rosberg (Mercedes) yang mencatatkan waktu 1 menit 47,356 detik. Good job Rio! (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …