Lapangan Tergenang Laga PBFC Vs Sriwijaya FC Sementara Dihentikan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Wasit Maulana Nugraha memberhentikan sementara jalannya laga antara Pusamania Borneo FC kontra Sriwijaya FC pada babak penyisihan grup A turnamen Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3). Wasit menghentikan laga pada menit 19 karena genangan air yang memenuhi lapangan akibat derasnya hujan yang turun di stadion kebanggan warga Kab Bandung ini.

Setelah dihentikan, keributan kecil terjadi di lapangan. Terlihat salah asisten pelatih PBFC menendang salah satu wasit.

Entah apa alasannya salah satu asisten pelatih itu menghampiri wasit dan langsung menendangnya. Memang sebelumnya terlihat wasit dan pelatih PBFC Iwan Setiawan berbincang.

Sebelum diberhentikan, Sriwijaya FC unggul sementara atas PBFC 1-0. Gol diciptakan oleh Hilton Moriera pada menit ke 13. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …