Kodim 0618/BS-Polri dan Masyarakat Sinergi Bantu Korban Banjir

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kodim 0618/BS terus memantau dan berupaya di berbagai kesempatan dan peluang untuk membantu korban banjir yang terjadi di kawasan Baleendah dan Dayeuh Kolot. Banjir yang terjadi di sebagian kawasan Kabupaten Bandung membuat keprihatinan sebagian masyarakat. Dandim 0618/BS memerintahkan kepada para Danramil dan dilanjutkan ke babinsa untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

Sebagai pelaksanaan tugas dari perintah pimpinan atas, para babinsa di Koramil Koramil 1801 /Astana Anyar dan Bojongloa Kaler Kodim 0618/BS berinisiatif mengajak masyarakat untuk mengulurkan tangannya membantu para korban banjir.

Seperti yang dilakukan Serka Sukirman anggota Koramil 1801 /Astana Anyar & Bojongloa Kaler Kodim 0618/BS mengajak warga kelurahan Karasak untuk membantu meringankan beban korban banjir khususnya kecamatan Dayeuh Kolot. Setelah mendapat respon yang positif dari warga Rt 02/02 Kelurahan Karasak, Ketua RW 02 Maskun bersama Ketua LPM Dani dibantu warga, mereka berupaya mengumpulkan sumbangan dari masyarakat berupa pakaian, sembako dan uang tunai.

Kegiatan pengumpulan sumbangan ini didampingi Babinsa bersama babinkamtibmas. “Ini bentuk solidaritas warga Kelurahan Karasak kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir ” kata Serka Sukirman .

Barang dan uang yang terkumpul tersebut akan di didistribusikan kepada yang berhak dengan tujuan warga Kecamatan Dayeuh Kolot.Warga berharap sumbangan ini dapat bermanfaat dan semoga banjir akan segera surut sehingga aktivitas masyarakat akan kembali normal. (Pendam III/Slw) .

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …