Putri Astrid Dijamu Hidangan Kue Lemper, Kue Lapis dan Keripik

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pemkot Bandung benar-benar teliti dan seksama dalam menyiapkan hidangan makanan yang akan disajikan dalam jamuan makan Walikota Bandung Ridwan Kamil dengan Putri Astrid dari Belgia bersama delegasi bisnisnya di Pendopo, Kota Bandung, Kamis (17/3) siang ini.


Sampai-sampai pihak catering harus melewati 13 kali ujicoba (tes food) makanan yang akan disajikan kepada Putri Astrid. Beberapa makanan lokal yang lolos tes food, diantaranya, kue lemper, kue lapis, fruit cake, puding buah dan beberapa jenis keripik.

Perwakilan catering Destiny, Rina Heriawati, mengatakan, pihaknya pernah tes food untuk beberapa jenis makanan tradisional,sepereti kue mangkok, dan bugis.

“Tapi kue-kue yang terlalu tradisionl, kurang bisa diterima di ‘lidah’ para tamu kenegaraan. Jadi tidak lolos test food,” jelasnya.

Bahkan, di hari pelaksanaan jamuan tamu dari Belgia, Rina mengaku masih harus melalui tes food, khusus untuk tes kesehatan.

“Sebenarnya sebelum hari ini, kita sudah tes food kepada kedutan dan kerajaan. Untuk mengetahui apakah mereka sakit perut atau tidak,” tambahnya.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …