Persit Koorcab Korem 062/Tn Juarai Volly HUT Persit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Koorcab Korem 062/TN, berhasil meraih juara 1 dalam ajang lomba voli Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi, sementara juara kedua dan ketiga diraih oleh Persit KCK Cab XI Kodim 0618/BS dan Koorcab Korem 064/MY.


Dalam rangkaian peringatan hari jadinya Persit Kartika Candra Kirana, Pengurus Daerah III/ Siliwangi mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pertandingan Olah raga bola voli, yang yang berlangsung selama 2 hari (15-16 Maret) dilaksanakan di Makodam Jl. Aceh 69 Bandung, dan dibuka langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah III / Siliwangi Anita Hadi Prasojo.

Anita menyampaikan, kegiatan ini sangat positif karena selain membuat badan sehat juga merupakan upaya nyata untuk menampilkan potensi dan kemampuan ibu-ibu persit . dalam rangka menggali dan menyalurkan bakat olahraga. khususnya olahraga bola voli.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memupuk jiwa kebersamaan seluruh anggota Persit KCK Daerah III / Siliwangi di samping sebagai sarana yang tepat untuk menguji dan mengukur kemampuan dalam bidang olahraga khususnya bola voli yang merupakan pembinaan selama ini,” ujarnya.

Beberapa kegiatan sebelumnya sudah dilaksanakan antara lain Lomba rumah sehat, posyandu, donor darah, anjangsana, budaya (berkunjung) ke suku Badui serta lomba seni kebudayaan.

Pada kesempatan tersebut Anita juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara,wasit dan juri,serta pihak-pihak yang terlibat atas terselenggaranya pertandingan ini, dan berpesan untuk selalu menunjukan jiwa sportivitas dan kebersamaan.

Sebagai pernyataan resmi pembukaan pertandingan volly ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Anita Hadi Prasojo memukul bola pertama sebagai tanda pertandingan dimulai. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …