Mencoba Kabur Pengedar Ganja Didor Polisi

pemeriksaan tersangka narkoba

pemeriksaan tersangka narkoba

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Satnarkoba Polres Subang menghadiahi timah panas terhadap salah satu dari tiga tersangka pengedar ganja di wilayah Pantura, Subang. Dari para tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 4 bata atau 1 kg daun ganja kering.

“Kami terpaksa melumpuhkannya karena tersangka berusaha melarikan diri,” ujar Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kasi Humas AKP Darmono didampingi Kasat Narkoba AKP Donny Agung H, Rabu (16/3).

Menurutnya, tersangka yang ditembak itu Aj (33) asal Patrol Indramayu. Sedangkan dua temannya berhasil ditangkap di daerah Sukasari, Jalur Pantura, Subang.

Dia menjelaskan, awalnya terungkapnya kasus ini setelah anggota Satnarkoba yang sedang patroli di jalur Pantura mencurigai gerak-gerik seorang pemuda berinisial Id (23) warga Kecamatan Sukasari, Subang. Salah seorang anggota malah ditawari barang saat mendekatinya di Jalan Raya Pantura tidak jauh dari Markoni Senin (14/3) sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu juga Id digeledah dan di saku celananya kedapatan membawa daun ganja. Dari pengakuannya barang haram itu dibelinya dari tetangganya, Asd (23). Tak mau kehilangan buruannya polisi pun berhasil menangkap Asd dari rumahnya.Dari tangan dia, polisi berhasil amankan barang bukti daun ganja kering yang sudah dimasukan ke dalam toples.

Keduanya digiring ke Mapolres dan kasusnya dikembangkan hingga terungkap kalau ganja yang mereka miliki dibeli dari Aj (33) warga Patrol Indramayu. Anggota beregerak ke sasaran dan berhasil mengamankan barang buktinya 4 bata atau sekira 1 kg.

“Semula tersangka mengelak dan berusaha melarikan diri dari sergapan petugas dan baru diarahkan ke kaki tersangka,” jelasnya.

Tersangka Aj mengakui bahwa ganja dibeli dari Bang Jack yang ditemuinya di terminal. “Seluruh barang bukti yang disita sebanyak. Dari ketiga pengedar barang yang 4 kg dan ketiganya mengaku baru kali ini mengedar barang haram tersebut,”tambah Kapolres. ( anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …